Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday 25 November 2014

bagian 1

"Sial, sejak aku datang ke Little Garden, sudah ada banyak insiden yang melibatkan air."

Air menetes dari seragam sekolah Izayoi saat dia memeratnya kering sambil berjalan ke titik pertemuan. Sejak dia datang ke Little Garden, dia sudah membasahi dirinya beberapa kali. Karenanya, itu akan menjelaskan mengapa gerakannya bisa dikatakan jauh lebih lihai.

Berjalan di sepanjang jalur yang telah ditinggalkan yang belum diperbaiki, Izayoi mencapai daerah ditinggalkan yang tanpa penduduk pada saat itu tetapi segera waspada oleh suara keras rumah dihancurkan.

Menepuk debu dan pasir yang menutupi tubuhnya, ia mengangkat alisnya karena terkejut.

(Suara apa itu ....)

Kaboom! Dengan kerasnya membuka pintu yang sudah rapuh, dia mempercepat langkahnya menuju ke arah keributan. Karena ini adalah tempat yang sunyi, tidak mungkin ada orang yang hidup atau datang ke sini.

Reruntuhan ini penyebabnya adalah Bencana Alam Terbesar Little Garden --- jejak Raja Iblis masih bisa dilihat di mana-mana, dan itu begitu buruk sampai - sampai bandit yang suka memangsa mereka yang berada dalam kondisi yangs sedang jatuh pun takkan bahkan mempertimbangkan untuk datang ke sini. Komunitas yang dulunya besar dan kuat sekarang bukan apa-apa kecuali tempurung bagi kejayaan masa lalunya karna yang tersisa hanya reruntuhan dan pohon layu.

(Emangnya suara apa itu?) Izayoi diam-diam berjalan susah payah melewati jalan dan suara itu terus berlanjut.

Nah, profil itu terlalu tinggi untuk seorang bandit. Izayoi tertawa.

<span style="font-size:150%"> “'''—DDDDEEEEEEENNNNNNN!!!!!'''”</span>

Si pelaku akhirnya menunjukan dirinya. Selain itu, masternya juga memberi perintah tajam.

"Deen, aku sudah bilang berkali-kali kalau kamu hanya boleh berteriak jika kamu sedang bertarung."

"... .Deen."

Robot raksasa menjawab dengan lembut.

Luar biasanya, saat sura Deen lebih rendah, ukuran tubuhnya juga menyusut.

Izayoi mengulaikan bahu dan berjalan menuju Asuka dengan kecewa.

"Ara ... Izayoi-kun, apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini?"

"Itu kata-kataku, Ojou-sama. Apa yang kamu lakukan di tempat menyedihkan ini? "

"Kami sedang melakukan pembongkaran dan pembangunan kembali rumah-rumah. Bahkan jika prioritas utama kita adalah pertanian, kita tidak bisa sepenuhnya mengabaikan daerah perumahan, kan? "

Izayoi mengangguk dengan tatapan "Ah, aku mengerti".

"Tapi Ojou-sama, bukankah kamu memaksakan raksasamu sedikit? Maksudku, kamu telah mempekerjakan Deen hari demi hari tanpa istirahat, kan? Karna pekerjaan di pertanian telah selesai, bukankah sebaiknya kamu setidaknya memberi dia istirahat? "

Asuka tampak sedikit malu <ref> malu karna diingetin ama Izayoi</ref> saat Izayoi memberinya sindiran dengan kata-katanya.

"Itu ... Lupakan saja, kamu benar. Oke, kita sudahi hari ini. "

"Deen."

Deen menganggukkan kepalanya yang hanya memiliki satu mata dan mengulurkan tangan raksasanya menuju Asuka. Dengan gerakan elegan, Asuka dengan anggun mengangkat gaunnya sedikit sambil membungkuk dan duduk di tangan Deen dan dibawa untuk beristirahat di atas bahu Deen.

Melihat itu, Izayoi melompat untuk berdiri di atas bahu Deen lainnya.

"Maaf untuk ketidaksupanannya."

"Jika kamu menyesal, turun kalau gitu ."

"Nah, kalau begitu aku tidak menyesal."

"Terserah lah...... Ngomong-ngomong, apa kamu mendapatkan hadiah yang bagus?"

"Hm, Kamu boleh menghitungnya sebagai memperoleh setelah beberapa perjuangan."

Diikuti gtaran dan goncangan yang merupakan langkah berat Deen, keduanya bercakap-capkap ramah.

Tak lama setelah itu, embusan angin kencang berhembus dari atas dan pada saat yang sama, suara Kasukabe You bisa terdengar.

"Apa kalian berdua dalam perjalanan pulang?"

"Mhn. Kasukabe juga? "

"Mhn. Aku juga ... ..Deen, boleh aku duduk di atas kepalanya? "

"Tentu, tidak ada masalah."

"Oi oi, itu tidak adil, Ojou-sama."

Izayoi memprotes dan Asuka sengaja memalingkan wajahnya dengan angkuh.

Merentangkan lengan dan kakinya hingga seperti karakter [大], You mendekatkan dirinya dengan kepala Deen sebelum mendarat dan ketika dia telah mendarat, dia mendesah.

"Izayoi, apa kamu dapat perolehan?"

"Oh ya, itu fantastis. Lebih baik bersiap-siap. Ahahahhahha! "

Izayoi memeluk dadanya dan tertawa keras.

"Begitukah ...." Yo tampak lebih cemberut dari biasanya dan berbaring di atas kepala Deen. Izayoi dan Asuka juga mencatat bahwa ada sesuatu yang salah tapi mereka hanya menganggapnya sebagai kelelahan dari kerja keras seharian dan oleh karena itu memutuskan untuk membiarkan dia beristirahat.

Alhasil Deen berjalan ke waduk. Meskipun ada cara lain untuk mencapai bangunan utama, tapi Deen pasti akan menghancur baik jalanan maupun bangunan jadi ini adalah satu-satunya jalan yang cukup lebar baginya. Trio awalnya ingin membuatnya langsung menuju ke bangunan utama tetapi sebuah teriakan dari jalur yang menuju ke ladang pertanian menghentikan mereka.

Di sana, gadis serigala mengenakan apron, Lily muncul.

"Ahh, goshujin-samas Selamat datang kembali!"

"Kami kembali, Lily, apa pertanian berjalan dengan baik?"

"Ya, selain menanam dan menabur, sisanya semua sudah selesai. Saya baru saja pergi untuk memeriksa irigasi yang mengarahkan air dari waduk ke daerah pertanian dan berencana untuk melakukan beberapa pencocokan sebelum ladang selesai. "

Melihat lebih dekat, tangan Lily tertutup dengan lumpur.

Mungkin itu karena dia telah bekerja di bawah matahari sore yang panas di ladang, keringat di dahinya memantulkan cahaya matahari terbenam. Dan meskipun dia mungkin telah bekerja dalam cuaca panas, Lily masih memiliki senyum energiknya seperti biasa dengan dua ekornya, yang setengah tinggi badannya, bergoyang-goyang tanpa tanda-tanda kelelahan.

"Kamu tampak bahagia."

"Benar! Untuk dapat berkontribusi bagi komunitas dengan pekerjaan semacam ini adalah kebahagiaan terbesar saya! Karna makan siang nanti akan terasa lebih enak! "

Lily tersenyum dan mengambil kitsunemiminya. Melirik serumpunan pohon yang merupakan jalan menuju ladang, dia mengepalkan tangan berlumpurnya sebelum berbalik untuk melihat Izayoi dan lainya.

"Selain itu, keluarga saya selalu bertugas mengawasi ladang pertanian komunitas. Dulu ketika saya sering melihat tanah tandus dan terbuang ...... Saya merasa putus asa, karena saya berpikir kalau generasi saya tidak akan bisa mendapatkan kesempatan merawat ladang lagi. "

Lily dengan imutnya mengepalkan tinju berlumpurnya lagi. Menjadi lebih serius dalam pekerjaannya dari yang lainnya, Lily sepertinya menjalani kehidupan enriched life setiap hari.

Pada saat itu ...

Guuuuu<nowiki>~~~~</nowiki>!

Empat perut mulai menggerutu dan empat dari mereka (terutama Asuka dan Lily) wajahnya memerah.

"...... Uhhh ... itu ..."

"... ..Asuka. Itu tidak sopan. "

"..Tu-Tunggu sebentar, Kasukabe?"

"Astaga. Itulah sebabnya aku sudah bilang kalau kamu adalah seorang Ojou-sama yang telah menjalani kehidupan yang nyaman ...... "

Tch! Asuka melirik tajam Izayoi. "Biasanya, bukankah ini saat bagi seorang pria untuk berada dalam sorotan?" --- Meskipun di bawah tatapan beracun dan teguran seperti itu, Izayoi cuma mengabaikan keduanya.

Si panik Lily kemudian ingat telah menyebutkan kata makan siang.

"Y-Yah, kami sedang mempersiapkan makan siang di bangunan utama sekarang ini. Meskipun kami hanya membuat beberapa onigiri sederhana, jika Kalian bersedia untuk menunggu sebentar, kita bisa menyiapkan lebih banyak jenis. Apa ada pesanan khusus ......? "

"Benarkah? Kalau gitu Umehachin dan saus kedelai. "

"Punyaku tambang dengan Kombu."

"Hmmm ... .Ayam Laut Mayones<ref> Ayam Laut adalah makanan kaleng yang terkenal di jepang, terbuat dari ikan tuna dan ikan lainnya. karna rasanya mirip ayam, jadi namanya kek gitu</ref>."

"Eh?" Asuka dan Lily kebingungan. You ingin menjelaskannya tapi dia tidak tahu bagaimana caranya.

Izayoi, mencoba yang terbaik untuk menahan tawanya, melompat ke sisi Lily dan mengangkatnya.

"I-Izayoi-sama! Ap-apa ... "

"Lily, sebaiknya kamu duduk di sini, Jika kamu tidak cepat, perut Ojou-sama akan membuat suara lagi."

"Ara, Siapa yang bilang kamu boleh duduk?"

"Heh? Aku gak boleh? "

"Bukankah kamu bilang sebelumnya? Jika kamu tidak sopan, silakan pergi. Jadi hanya Lily yang diundang datang ke sini dan kita biarkan saja si kampret berjalan sendiri. "

Hmph. Asuka memalingkan wajahnya. Izayoi tersenyum masam dan menempatkan Lily di tangan Deen dan berjalan sendiri.

Pada saat kelompok berjalan menuju ujung jalan yang mengarah dari bangunan utama ke waduk, itu sudah pukul 01:00 siang.

==bagian 2==

Setelah menyelesaikan makanan mereka, Lily tetap tinggal untuk membersihkan meja sedangkan anak-anak masalah pergi ke aula. Untuk menentukan jumlah hari yang mereka dapatkan untuk berpartisipasi di festival, Izayoi, Asuka dan Yo harus melaporkan hasil Game mereka masing-masing kepada Jin dan Leticia yang bertugas sebagai juri.

"Hei, di mana Kuro Usagi?"

"Dia baru saja pergi ke toko [Thousand Eyes] beberapa waktu yang lalu."

"Karena kita sudah tahu dasar-dasarnya, Leticia dan aku sudah cukup. Lagi pula, cuma laporan Izayoi-san yang belum kami dengar. "

"Aku mengerti." Izayoi menganggukan kepalanya.

"Ahem". Jin kemudian pura-pura batuk dan mulai mengumumkannya secara berurutan:

"Kesampingkan tentang kemenangan yang kecil, mari kita mulai dengan yang lebih besar. Dimulai dari Asuka, dia berhasil mengubah dan mengkonvert tanah untuk membuatnya lebih cocok untuk keperluan pertanian dan juga berhasil memperoleh 10 kambing. Sudah dijanjikan bahwa setelah kandang dan ladang dipersiapkan untuk mereka, kambing dapat dipindahkan ke tanah kita. "

"Fufu. Anak-anak semuanya mengatakan "Kambingnya datang", "Kita bisa memiliki susu sekarang" atau "Kita akhirnya bisa membuat keju!" Dan semuanya bersemangat. Meskipun ini tidaklah cemerlang atau menakjubkan, tetapi dalam hal aspek ekonomi, aku harus mengatakan bahwa itu adalah prestasi besar. "

Asuka mengibaskan rambutnya. Meskipun benar bahwa ini bukanlah prestasi yang cemerlang atau luar biasa, itu penting untuk memiliki ternak untuk mempertahankan gaya hidup yang seimbang, sehingga dalam hal ini, dapat dikatakan bahwa itu merupakan prestasi yang baik. Leticia kemudian mengambil laporan dan melanlanjutkan.

"Sekarang perolehan You ... Oh, ini cukup menakjubkan. Ini dari [Will-o'-Wisp] Komunitas yang sama yang kita temui saat perayaan Kelahiran Naga Api. Tampaknya You bertandingan ulang dengan mereka. "

Izayoi menyadarinya dan menggerakan alisnya sedikit. Sepertinya itu adalah salah satu dari tiga surat undangan yang mereka sebutkan sebelumnya.

--- [Will-o'-Wisp] adalah Komunitas dari Utara.

Roh yang memegang Api Pengucian; Jack-o'-lantern.

Gnome yang memakai pakaian Gothic Lolita, Ayesha Ignis Fatuus.

Mereka adalah anggota komunitas [Will-o'-Wisp] dan komunitas itu dikenal karna glassblowing dan pembuatan lilin.

"Yo-ojousama telah memenangkan Game oleh [Will-o'-Wisp] dan mendapatkan sebuah 'free order' dari tangan Jack sendiri, pemilik lilin raksasa yang dapat menyimpan api."

"Jika kamu menempatkannya di salah satu ruang kerja bawah tanah dan memasang ritual, itu akan menyalakan semua produk lain yang dibuat oleh[Will-o'-Wisp]. Dan di samping itu, kita dapat menggunakan kesempatan ini untuk membiarkan [Will-o'-Wisp] membuat berbagai macam rak lilin, lampu dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Meskipun mereka cukup mahal ...... tapi setelah beberapa pertimbangan, Kita merasa bahwa itu bukan investasi yang buruk. Dengan begitu, Komunitas akan selalu memiliki pasokan panas dan api yang tak terpadamkan . "

"...... Oh? Itu benar-benar mengesankan. "

Nada Izayoi mempunyai kegembiraan dan kekaguman. Di matanya, ini adalah benar-benar prestasi yang besar. Karena saat ini dapur menggunakan tungku kayu bakar jadul, ini akan menghemat banyak waktu untuk memasak. Dan karena lilin tidak akan lagi habis, membaca buku-buku di Perpustakaan Utama juga akan jauh lebih mudah. Untuk kutu buku seperti Izayoi, ini luar biasa.

"Untuk memperkuat wilayah domestik kita ketika aku tidak menyadarinya. Bagus, Kasukabe. "

"Un. Kali ini, aku melakukan yang terbaik. "

Yo memberi senyum puas yang jarang terlihat. Ngomong - ngomong, mengenai Lomba di antara anak-anak bermasalah ini, dia memang menunjukkan jumlah semangat juang yang tidak biasa dan pasti telah membawa semacam tekad untuk ambil bagian dalam lomba ini. Begitu banyak sehingga itu tidak akan mengejutkan jika senyum percaya dirinya itu adalah cara baginya untuk mengekspresikan pikiran: [Pasti tidak ada siapa pun yang memperoleh pencapaian yang lebih baik dari ini].

Izayoi menyandarkan punggungnya ke kursi sambil menatap wajah semua orang yang berada di ruang sebelum tersenyum jahat.

"Oh astaga ~ Kalian berdua benar-benar sesuatu. Untuk dapat memenangkan pencapain besar seperti itu di Game level kecil yang biasanya melibatkan taruhan antara Komunitas 7-digit benar-benar sesuatu. "

"Terima kasih atas pujiannya ... .Jadi, apa pencapaian Izayoi-kun ?"

Asuka melirik Izayoi dengan tajam.

Izayoi cuma memasang seringai tak kenal takut dan mendesak semua orang untuk berdiri dari kursi mereka.

"Kalau begitu, mari kita semua pergi dan mengumpulkan hadiahnya."

"... Mengumpulkan hadiah? Dimana? "

"Ke toko [Thousand Eyes]. Karna Kuro Usagi sudah ada disana, aku ingin membiarkan semua anggota kunci mendengar hal tersebut juga. "

Karena respon Izayoi yang samar-samar itu, yang lainnya merasa lebih bingung. Meski begitu, Group itu meninggalkan ruang konferensi dan pergi ke Thousand Eyes.

==bagian 3==

Melewati Air mancur  dan menaiki jembatan untuk menyeberangi saluran air kota, mereka berjalan menuju Thousand Eyes. Pelopak Persik berwarna telah berserakan di lantai dan pohon-pohon mulai menumbuhkan tunas-tunas hijau kecil. Ketika mereka pertama kali datang Little Garden, Asuka pernah mengakatakan kalau pohon-pohon ini tampak sangat mirip dengan bunga Sakura tapi setelah 2 bulan, kelopak bunga itu tampaknya telah layu. Meskipun ada dorongan bagi mereka untuk berhenti dan menikmati pemandangan kelopak-kelopak merah muda berhamburan di udara, Mereka memutuskan untuk menahan godaan itu karena pergi ke Thousand Eyes adalah prioritas utama.

Saat mereka mendekati toko, penaaga toko terlihat menggunakan sapu bambunya untuk menyapu kelopak bunga dari pintu masuk toko. Awalnya sibuk dengan tugasnya, dia dengan cepat memasang tatapan jijik di wajahnya ketika dia melihat Izayoi dan yang lain.

"... Kalian lagi."

"Omong-omong, bukankah kamu selalu menyapu lantai? Kamu gak pernah cape ya? "

"Hmph. Cuma orang manja yang akan mengatakan sesuatul seperti [Aku lelah dengan tugas ini]. Selain itu, meskipun aku mungkin anggota baru, aku masih bertanggung jawab untuk menjaga toko cabang Outer Gate 2105380 ini. Aku hanya memilih pelanggank dengan ketat dan menunjukan taring kepada mereka yang mungkin mencoba untuk masuk dengan paksa karena hanya orang kaya yang memiliki hak istimewa untuk masuk toko ini! Ini tidak seperti aku selalu menyapu dedaunan setiap hari! "

"Hai ~~? Oh, begitu ya. Pekerjaan yang sangat mengesankan, Aku kagum padamu. Menakjubkan, oke, permisi. "

"PERGI!"

Izayoi mencoba untuk mengabaikan asisten toko seperti biasa dan masuk, tapi dengan dia memamerkan taringnya dan mengayun-ngayunkan sapunya dengan liar, Izayoi hanya bisa menangkap ujung sapunya sambil mengulaikan bahunya dengan tidak sabar. Meskipun Shiroyasha pasti sudah bercerita tentang Izayoi dan lainnya, tapi rupanya, penjaga toko ini adalah orang yang keras kepala. Mungkin akan menarik jika aku masuk dengan paksa dan membuatnya menangis, iya kan? Izayoi memikirkan ide jahat semacam itu di kepalanya. Tapi sebelum ada kesempatan untuk membuatnya menjadi keributan. Terdengar suara Shiroyasha.

"Ah Ah, maaf, maaf, aku lupa untuk memberitahumu tentang kedatangan anak itu. Karena sesuatu yang penting saat ini ... Cepat biarkan mereka masuk sekarang. "

Suaranya Shiroyasha terdengar tapi dia tidak muncul di hadapan mereka dan meskipun kebencian yang mungkin dia pendam terhadap Izayoi dan yang lainnya dengan sepenuh hatinya,eorang penjaga toko bukanlah ada untuk membantah sebuah perintah dari tuannya.

Mendesah dan bergeser ke samping,

"................................. Selamat datang. Silakan masuk."

Memisahkan tirai yang berada di pintu, Izayoi dan yang lain yang memasuki toko [Thousand Eyes].

Mereka mengikuti rute yang biasa, berjalan melewati halaman ke ruangan khusu milik Shiroyasha.

"H-HH Hentikan Shiroyasha-sama !! Bukankah Kuro Usagi sudah bilang kalau dia adalah seorang bangsawan Little Garden ?! Dalam hal penampilan, Kuro Usagi tidak akan setuju untuk memakai pakaian semacam ini !!!! "

"Sama seperti Kuro Usagi katakan! Aku adalah seorang dewi semurni salju, ... aku ... aku juga tidak akan setuju untuk tampil di hadapan orang lain dengan penampilan memalukan semacam ini ...! "

Dari teriakan menyedihkan Kuro Usagi dan Shirayuki-hime, rombongan Izayoi kehilangan kata-kata.

Meski begitu, bayangan Shiroyasha di balik shoji terlihat mendekati mereka berdua.

"Guhuhuu ... betapa gadis murni dan lugunya kalian ini. Tetapi karena kalian berdua begitu murni dan lugu, itu membuat aku bahkan lebih ingin mengotori kalian berdua, khususnya karna menjadi bunga kelas tinggi! Bersama dengan tubuh matang dan bohay itu, semua orang akan ingin melakukan ****** yang akan menyebabkan ***** hal yang dapat dilakukan ***** dan menyebabkan kami membuat pakaian semacam itu jadi kamu bisa  melakukan berbagai gerakan ******. Ya! Sama seperti apa yang aku lakukan sekarang! "

"DIAM KAU DEWA MESUM!"

"DIAM KAU DEWA MESUM!"

Pada saat itu juga, banjir air yang kuat dan kilatan petir menembus pintu shoji.

Shiroyasha kemudian terbang keluar dan melakukan tiga setengah putaran saat ia terbang menuju Izayoi karena serangan itu, dan ditangkap dengan kaki Izayoi seperti biasa.

"Tei"

"Goba! Aku ... aku'kan sudah bilang untuk tidak memakai kakimu untuk menangkapku ?! "

"Kalau gitu jangan terbang. Nah, karena Kuro Usagi menggunakan Vajra-nya, apa yang telah kamu lakukan untuk membuatnya-"

Begitu marah ... --- Kalimat itu tidak diizinkan untuk diselesaikan.

Karena Izayoi dibingungkan oleh pemandangan Kuro Usagi dan yang lainnya ketika kabut air menguap mulai jelas.

"Kuro Usagi? Ada apa dengan pakaian itu? "

<nowiki>* AUuu! *</nowiki> Dari kabut, disana muncul erangan lemah.

"M-merepotkan ... mengapa Izayoi dan yang lain ada di sini?"

"Tidak, aku pikir itu kata-kataku ... .huuh."

Izayoi melambai-lambaikan tangannya untuk membersihkan kabut.

Pada saat yang sama, Kuro Usagi dan Shirayuki-hime sedang memeluk tubuhnya sendiri sambil berjongkok malu.

Saat kabut sudah hilang dan penglihatan mereka menjadi jelas, semua orang yang di belakang juga melihat penampilan Kuro Usagi dan Shirayuki.

Anak-anak bermasalah membeku melihat mereka berdua untuk sementara waktu sebelum Asuka memecahkannya dengan pertanyaannya.

"...... Kimono?"

"Itu ... umm.. kimono super-pendek?"

"Bukan, itu adalah satu inci super pendek rok mini Kimono dengan garter belt-<ref>sabuk ikat kaus kaki?</ref>."

Shiroyasha mengatakannya sambil membusungkan dada mungilnya dengan bangga.

Kuro Usagi dan Shirayuki-hime telah dipaksa memakai kimono yang sangat ketat yang dengan jelasnya memperlihatkan tubuh menggairahkan mereka dengan kimono yang telah diubah dan dipotong dari paha dan seterusnya. Dan dari bahu ke belahan dada, ada daerah terbuka lebar untuk menunjukkan keindahan mereka bersama dengan gabungan stoking hitam dan garter belt, betapa pemandangan yang sangat idah. Untuk melihat dua wanita cantik dalam pakaian semacam itu akan membuat hampir setiap orang bahagia. Meskipun mungkin ini bukanlah niat mereka, mereka pasti tetap akan menjadi pusat perhatian dari tatapan semua orang.

Dan kenyataan kalau gabungan kaos kaki tersebut membuat arti keseluruhan pakaian mereka tampak sedikit aneh.

"Haa" Leticia menarik napas lega sambil berjalan menuju Kuro Usagi.

"Kalian berdua lebih baik pergi ganti pakaiani. Terutama Kuro Usagi. Kamu basah kuyup. "

"Appaaaa ?! Tubuh Kuro Usagi basah kuyup ?! "

Voom! ~~ Shiroyasha langsung menuju ke sana.

--- * Kaboom! * Sebuah tegangan kuat menyerang Shiroyasha!

==bagian 4==

"Yah yah, desainnya cukup bagus, tapi lain kali, Shiroyasha, Kamu harus mengajakku dalam perancangannya ......"

"Ini bakalan bertahan selamanya jika kamu melanjutkan topik ini terus."

<nowiki>*</nowiki>Pak!* Kuro Usagi yang telah selesai mengganti pakaiannya dengan ringan memukul kepala Izayoi.

Tapi Shiroyasha menggelengkan kepalannya yang sedikit gosong dan menjawab dengan serius.

"Yaah, pakaian itu sedikit berhubungan dengan topik hari ini. Pakaian itu sebenarnya tidak dimaksudkan untuk Kuro Usagi pakai tapi itu diproduksi di tempat lain dan ditujukan untuk para staff di fasilitas baru. "

"Fa ...... fasilitas baru ?! Membuat kimono ecchi semacam itu?! Idiot macam apa membuat desain-desai itu!?!?! "

"Sudah tenang, aku sudah mengatakan kalau itu adalah sebuah fasilitas yang legal. Bagaimanapun, mungkin juga aku akan jelaskan, meskipun topiknya sudah melenceng sedikit, tapi mengenai tujuanku untuk hari ini, itu sebenarnya adalah tentang sesuatu yang ingin aku lakukan sebagai [Floor Master]. Aku berniat untuk mengembangkan bagian bawah dari Sisi Timur karena kita telah ditinggalkan oleh Raja Iblis untuk beberapa waktu dan belum ada Raja Iblis muncul. Tapi ketika aku sedang memutar otak terhadap dari mana termpat untuk memulainya, Izayoi datang dan mengusulkan sebuah solusi. 'Untuk mengembangkan sebuah tempat, kamu harus menjamin pasokan air yang bagus.'”

“Hm, bukankah masih belum terlalu lama bahwa kita dilanda kemarau? Dari situ, Aku kira kalau memiliki pasokan air segar dan terus - menerus bakalan menjati prioritas utama bagi setiap komunitas.”

"Meskipun ada banyak saluran air di sini, tapi saluran air itu hanya untuk Komunitas tingkat atas. komunitas 7 digit selalu mendapatkan air dari luar. Meskipun ada curah hujan pada waktu tertentu, hanya ada segelintir komunitas yang mampu mengumpulkan persediaan air yang cukup ... "

Melihat bagaimana Izayoi dan Shiroyasha berbicara dengan nada yang mengejutkannya serius seperti itu, Kuro Usagi merasa bingung sedikit, tapi dia mengangguk setuju:

"Hmm, yaah, kita tidak seperti Utara yang memiliki banyak salju atau seperti Selatan di mana ada sebuah sungai yang mengalir langsung dari kota. Mengenai masalah itu, ini hanya dapat dikatakan sebagai ciri khas iklim di kawasan itu dan menerimanya sebagai bagian dari kehidupan."

"Unhm. Dan makanya aku pikir untuk menggunakan otoritas sebagai [Floor Master] untuk membangun konstruksi jalur air berskala besar. Lalu, aku menugaskan Izayoi untuk mendapatkan Gift dari Shirayuki untuk sumber air ... .apa yang tidak aku duga adalah dia benar-benar membuat Shirayuki menjadi bawahannya dengan kontrak ... .Shirayuki, aku takut kalau kamu harus berlatih lebih? "

Shiroyasha tersenyum nakal pada Shirayuki-hime.

Shirayuki yang telah selesai kembali ke pakaian kimono putihnya, memalingkan wajahnya tidak senang.

"Aku sudah mengerti apa yang sudah terjadi diantara kalian berdua. Tapi jika emang begitu, Kamu bisa saja mengatakannya kepadaku secara langsung .................. tidak perlu untuk menyampaikan pesan kepadaku lewat bocah ini. Semua yang perlu kamu lakukan hanyalah memberitahuku dan aku akan dengan senang hati membantu. "

Shirayuki-hime menggerutu.

Namun, Shiroyasha mulai berbicara dengan nada serius untuk membalas keluhannya.

"Tidak, tidak akan ada gunanya jika begitu. Jika [Floor Master] yang bertanggung jawab atas keseluruhan proses dan menyelesaikannya, itu akan menjadi sebuah tindakan yang terlalu memanjakan dan akan menyebabkan jatuhnya standar level bawah. Bahkan meskipun aku yang menyiapkan fasilitas, tapi sentuhan akhirnya harus dilakukan oleh tangan penduduk yang akan diuntungkan di wilayah ini. Kali ini, ada juga alasan lain di balik meminta Izayoi untuk melaksanakan rencana yang diusulkan. Ini adalah siasat untuk mengumumkan bahwa ada komunitas dengan kekuatan yang besar muncul di tingkat terendah dan menggunakannya untuk meningkatkan semangat bersaing di antara yang lain. "

Yaah, karena bahkan sebuah komunitas tak berbendera seperti No Name mampu melakukannya, beberapa komunitas terikat untuk manjadi sombong dengan pikiran [Mungkin aku juga bisa melakukannya!] Dan mulai bekerja menuju tujuan itu.

Mendengar rincian lengkap dari rencana Shiroyasha, Shirayuki-hime dengan wajah cemberut melirikan Izayoi sebelum menyerah dan mendesah.

"Uuuuu ... .. Terserahlah. Tidak ada cara apapun untuk mengganti detail kontrak dari Game bahkan jika aku keberatan dengan itu. Baiklah, kalau gitu aku akan mempercayakan Air Terjun Tritonis dan komunitas peri air milikku pada anak ini. "

"Terima kasih. Nah, Kamu tak perlu khawatir karena aku tidak akan memberimu perintah apapun untuk sementara waktu. karena bagaimanapun, sudah ada dalam kontrak kalau aku harus meminjamkanmu kepada Shiroyasha sampai konstruksi selesai --- Nah ... "

Setelah percakapan antara Izayoi dan Shirayuki-hime pada subjek fasilitas telah selesai, Izayoi menatap Shiroyasha.

Dia tidak berencana untuk meminjamkan Shirayuki-hime secara gratis.

Ini karena Game yang Shiroyasha telah tawarkan yang telah dia ambil makanya dia dengan senang hati meminjamkan Shirayuki-hime untuk menyelesaikan Game yang merupakan: [Untuk memperoleh Gift yang bisa digunakan sebagai Sumber Air].

Sebuah kilatan angkuh bisa dilihat di mata Izayoi dan dia mengulurkan tangannya untuk meminta bayarannyanya.

"Nah, sekarang syaratnya sudah terpenuhi, Gamenya juga harus diakhiri. Aku kira sudah waktunya untuk memberikan apa yang telah disepakati. "

"Fufu, tentu saja. Pengambil alihannya [No Name] bukanlah sesuatu yang baru  ...... Tapi untuk pengembangan Daerah, kamu bahkan bersedia untuk meminjamkan seseorang yang memegang [Divinity], ini bisa dilihat sebagai memperoleh Pencapaian luar biasa dan pasti tidak akan ada yang akan mengeluh, iya kan? "

Mendengar percakapan mereka sampai titik ini, anggota [No Name] yang lainnya menjadi tegang. Bagaimanapun, si pemenang dapat berpartisipasi penuh dalam festival panen dan itu semua di tentukan oleh hadiah yang akan Izayoi terima.

Shiroyasha kemudian mengulurkan tangannya dan bertepuk.

Kemudian, Ruangan segera dipenuhi dengan cahaya dan sebuah kertas dari kulit kambing muncul dan cahaya mulai memudar.

Mencabut pena dari udara tipis, Shiroyasha memberi ujung kertas dari kulit kambing itu tanda tangannya sebelum berbalik untuk melihat Jin yang merupakan pemimpin Komunitas.

"Kalau begitu, Jin Russel, aku menyerahkan ini padamu."

"Eh? A-aku? "

"Ya, ini adalah sesuatu yang hanya pemimpin Komunitas lakukan dan kelola, jadi ini harus diterima olehmu."

Jin duduk dalam posisi seiza dan mengamati isi dari kertas dari kulit kambing tersebut.

Setelah itu, dia segera membeku oleh dampak dari isi tersebut.

"Ini ... ini ... .jangan bilang ... itu ?!"

"Ada apa, Jin Bocchan?"

<nowiki>*</nowiki>Doing* Kuro Usagi melompat ke belakang Jin untuk melihat.

Dia juga, langsung tidak bergerak karna melihat isinya.

Isi gulungan itu adalah sebagai berikut:

<center><span style="font-size:120%">'''<< Hak Hibah Gerbang Luar 2105380 >>'''</span></center>

<center>'''<span style="font-size:110%">*Floor Master telah mengkonfirmasi bahwa dokumen ini adalah sebuah Hak Hibah untuk Gerbang Luar.</span></center>

<center>'''<span style="font-size:110%">*Hak Hibah Gerbang Luar tersebut, Komunitas boleh menyesuaikan penampilan Gerbang Luar untuk mempromosika diri mereka.</span></center>

<center>'''<span style="font-size:110%">*Komunitas pemilik Hak Hibah menerima 80% dari biaya penggunaan dari “Gerbang Astral” yang telah disebutkan.</span></center>

<center>'''<span style="font-size:110%">*Komunitas pemilik Hak Hibah diperbolehkan untuk menggunakan “Gerbang Astral” yang telah disebutkan secara gratis.</span></center>

<center>'''<span style="font-size:110%">*Dengan Hak Hibah, Komunitas bernama "      " diakui sebagai Region Master.</span></center>

<center>''Segel “Thousand Eyes”''</center>

"Ini ... ini adalah ... Gerbang Luar ......Hak Hibahnya Astral Gate ... ..! Kita juga [Region Master] ?! "

"Ah, Hak Hibahn selalu diberikan kepada komunitas yang paling menonjol di wilayah tersebut dan setelah pembubaran Fores Garos, itu telah disimpan di [Thousand Eyes] .... Mengembalikannya kepada 'Kalian' yang sekarang, tidak akan jadi masalah, kan? "

"Huhuhu" Shiroyasha tertawa.

--- Yang disebut Hak Hibah Gerbang Luar adalah sebuah [Geass Roll] spesial yang memungkinkan seseorang untuk menerima berbagai Otoritas dan manfaat yang berkaitan dengan Gerbang Luar Little Garden. Sebagai contoh, itu memungkinkan pengaktifan [Gerbang Astral] untuk menghubungkan dengan Gerbang Luar lainnya, atau bertanggung jawab atas arsitektur atau dekorasi Gerbang Luar secara keseluruhan untuk mempromosikan Komunitas miliknya. Oleh karena itu, fakta bahwa Hak Hibah adalah Otoritas yang sangat penting karena memungkinkan Komunitas untuk mempengaruhi kebangkitan dari sebuah daerah melalui dekorasi. "

Ketika datang pada kompetisi antara Gerbang Luar yang memiliki kelas sama, penampilan Gerbang Luar juga akan menjadi penentu untuk tingkat dari sebuah Daerah.

Dan karena ranah pengaruhnya sebesar itu, Komunitas yang memegang Otoritas ini akan disebut [Region Master].

"T-tapi, sekarang kita bahkan tidak memiliki bendera yang layak bagi KOmunitas kita. Melihat sebuah Gerbang Luar tanpa lambang, Komunitas lain akan mengajukan beberapa pertanyaan ... "

"Oi, O-chibi-sama, coba gunakan otakmu itu sebentar. Kita hanya tinggal memberikan pasokan air gratis kepada Komunitas lain untuk membungkam mulut mereka. Bahkan yang paling sinis dari mereka pun akan diam. "

Jin menelan ludah dan kata-katanya yang hampir keluar dari mulutnya. Izayoi bahkan telah mempertimbangkan aspek ini ketika dia mengambil tindakan itu.

Jin menatap Kuro Usagi dan bertanya dengan lembut sambil menarik napas.

"Kuro Usagi ..."

"- ........."

Kuro Usagi hanya gemetaran tanpa menjawab.

Sambil gemeteran, Kuro Usagi perlahan berjalan menuju Izayoi.

"Apa? Jika kamu punya sesuatu yang kamu tidak puas, katakan langsung. "

"... .---"

<nowiki>*</nowiki>Dong*Kuro Usagi tiba-tiba melompat ke tangan Izayoi.

"LUAR BIASA! LUAR BIASA! LUAR BIASA! KAMU MENAKJUBKAN! Izayoi-SAN! KAMU SUDAH MEMPERKENANKAN KITA SAMPAI SEJAUH INI! SUNGGUH, sungguh, sungguh, terima kasih banyak!!!!!!”

Woo ~ Ga ~? Kuro Usagi memeluk Izayoi erat sambil berputar-putar ke sekeliling dan membuat suara aneh.

Izayoi, meskipun dia kewalahan dengan ledakan emosi tiba-tiba dari Kuro Usagi, dia dengan cepat tenang setelah merasakan sensasi lembut payudara mIlik Kuro Usagi.

"Astaga astaga, kalu gitu aku kira aku dapat layanan ekstra."

Izayoi kemudian mulai menikmati tubuh Kuro Usagi. Bagaimana bisa tubuh halus semacam ini memiliki tekstur kasar yang menakjubkan ini? Meskipun sedikit terkejut, karena rasanya enak, dia memutuskan untuk mengabaikan rinciannya karena dia mungkin tidak akan keberatan bahkan jika Izayoi melakukan ini-itu sedikit.

Adapun dua anak bermasalah lainnya, mereka bertukar tatapan kecewa.

"... Seperti yang kuduga. Sepertinya kita kalah. "

"Yep. Maaf tentang itu, Asuka. "

"Aku tidak keberatan. Kasukabe-san, kamu keberatan? "

"Nn. Bagaimanapun, itu tak ada gunanya. Kamu bisa lihat bagaimana Kuro Usagi dan Jin ... .. begitu bahagia. "

"Begitu ya."

Asuka kemudian melihat Kuro Usagi dan yang lainnya.

Izayoi tertawa di tengah-tengan duo yang bersorak, sedangkan dua dari mereka memandang ke arah arahnya tampak seperti melihat sesuatu yang jauh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Heru-Uchiha - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -