Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday 25 November 2014

bagian 1

"Ujung Dulia",Air terjun triton.

Pa pu! Air bercucuran ke sekitar saat Izayoi berjalan ke tepian sungai.

Sambil memegang tunas kuning muda kecil di tangannya, ia pergi untuk mengambil headphone dan seragam sekolahnya, yang telah ia lepaskan sebelum menyelam ke dalam sungai, dan memakainya dengan megah. Izayoi lalu menggeleng - gelengkan kepalanya untuk menyingkirkan air ya menempel di rambutnya, berbalik dan duduk di tepian sambil bertanya kepada Kuro Usagi.

"Kuro Usagi, apakah kamu yakin ini adalah Aqua Fran?"

"Ya! Ini pasti adalah Aqua Fran! "

Kuro Usagi menaikan jari telunjuknya dan dan menjawabnya dengan cara yang manis sementara Izayoi mengangguk.

"Begitukah? Sepertinya mengunci ke wilayah paling subur di sungai itu pilihan yang tepat. Jadi apa yang tersisa adalah membuat benda ini mekar dan permainan akan selesai ...... tapi, game ini benar-benar tidak memiliki metode tertentu untuk persyaratan penyelesaiannya? "

Sebuah tatapan bermasalah (yang jarang) muncul di Izayoi saat ia duduk di atas sebuah batu besar sambil dengan ringan melemparkan kuncup bunga berwarna flax di atas kepalanya.

Apa yang dia maksudkan dengan metode persyaratan penyelesaiannya, mengacu pada Gift Game yang saat ini mainkan.

Mengambil perkamen kulit kambing dari saku jaket sekolahnya --- [Geass roll] bertuliskan sebagai berikut:

GIFT GAME: “BUNGA DI ATAS DANAU”
Participan: Sakamaki Izayoi dari “No Names”'

Game Master: “Penguasa Air Terjun Triton”, Shirayuki-hime
Kondisi Penyelesaian: 
                                  *'Peroleh Aqua Fran dan membuatnya mekar.'''
Kondisi Kekalahan:


*Pemain tidak bisa memenuhi Syarat Penyelesaian sampai tengah hari.

*Pemain tidak memiliki syarat lain untuk menyelesaikan permainan.


Stage details
*Pemain tidak boleh meninggalkan radius satu kilometer dari Air Terjun Triton.
*Host telah mengkonfirmasi bahwa Aqua Fran dapat mekar di daerah permainan. 


Sumpah: ''Berdasarkan peraturan diatas, si partisipan Gift Game berkehendak untuk mempertaruhkan kebanggaan dan bendera komunity masing - masing


Mengamati isi [Geass Roll] sekali lagi, Izayoi sekali lagi memiringkan kepalanya.

"Meminta ku untuk membuat Aqua Fran mekar ...... Karena Aqua Fran adalah bunga eksklusif Little Garden, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku memiliki pengetahuan yang cukup tentang hal ini."

"Ah ...... walaupun Kuro Usagi datang menemani Izayoi-san, tapi sebagai wasit dia (tl Note: kuro usagi selalu pake kata orang ke-3) tidak bisa memberitahukan tentang rincian ...... tapi Kuro Usagi dapat menjamin bahwa permainan ini legal . Jadi, sisanya terserah padamu, Izayoi-san! "

"Berjuang !!!" - Mengabaikan teriakan dorongan Kuro Usagi yang hanya dianggapnya sebagai sebauh angin melewati telinganya, Izayoi menyisir rambutnya ke belakang dan berbaring di batu besar.

Air secara bertahap menyusup ke dalam jaket sekolahnya yang sudah basah dan merendam T-shirtnya dan menyandarkan punggungnya pada lempengan batu dan rasanya itu buruk sekali untuk Izayoi. Sangant buruk hingga berendam di sungai itu jauh lebih nyaman daripada ini.

Selain itu, cuaca cerah hari ini itu sempurna untuk berenang.

Di bagian berawa dari sungai di mana laju aliran di sungai itu jauh lebih lambat, Izayoi telah melihat banyak makhluk - makhluk aneh dan tanaman selain Aqua Fran, yang telah tumbuh di sana, yang belum pernah ia tidak lihat sebelumnya. Dan itu menyebabkan dia penasaran dan menggelitik rasa hausnya akan pengetahuan. Jika bukan karena Gift Game, menghabiskan hari dengan mendengarkan suara tenang aliran air sambil memeriksa spesies yang ia ambil dari sungai mungkin saja menyenangkan dan bagus juga.

(...... .Jika Ojou-sama dan Kasukabe melihatnya, mereka pasti akan mengatakan "Seperti orang tua saja.")

Terus melihat ke langit, dia tertawa serak singkat. Di mata orang lain, ini mungkin menjadi hobi yang jadul tapi Izayoi tidak setuju dengan garis pemikiranitu itu.

Itu akan selalu menyenangkan untuk mengeksplorasi yang tidak diketahui, tidak peduli dunia mana yang mungkin akan di tuntunnya.

Untuk dapat mengalami hal-hal yang kamu tidak pernah alami sebelumnya, itu juga mempunya daya tarik khusus.

Izayoi selalu merasa bahwa orang-orang yang tidak bisa tersentuh oleh keindahan semacam itu mungkinlah orang-orang yang sudah berumur.

Tapi rasa ingin tahunya saat ini semua telah difokuskan pada tunas kuning muda dari Aqua Fran yang berada di tangannya.

(Menurut O-Chibi-sama, bunga mampu memurnikan dan membersihkan air. Melihat air dari jalan-jalan ke air mancur, ia mengalir terus menerus. Meskipun dari sini, aku bisa langsung menebak bahwa alasan yang berkembang akan berada di samping sungai, tapi ......)

Pikirannya terputus.

-Gift Game dibuat oleh Demon Lord, itu tidak mengharuskan untuk mempertimbangkan jika para peserta tidak cukup berpengetahuan pada subjek.

--- Gift Game adalah permainan dibuat untuk para Dewa dan Iblis dan pengetahuan atau kekuatan peserta tidak pernah menjadi faktor pertimbangan selama pembuatan game. Selain itu, asal-usul Gift Game adalahtelah [Berbagai Rintangan yang Diberikan kepada Ras Manusia oleh Dewa Asura] yang telah dimodifikasi. Dengan kata lain, bahkan jika tingkat kemampuan atau pengetahuan Peserta tidaklah cukup, itu hanya akan dihitung sebagai kekalahan Peserta karna belum berpengalaman atau hanya melewati pelatihan yang tidak memadai.

Karena alasan di atas, itu sah untuk menggunakan tanaman unik ke dunia Little Garden untuk ditetapkan sebagai rintangan untuk Sakamaki Izayoi yang datang dari dunia lain. Dan Izayoimenyimpulkan bahwa ia belum cukup memiliki pengetahuan tentang dunia ini.

(Untuk bahkan membiarkan bunga-bunga mekar dalam periode waktu yang singkat ... itu bahkan tidak mungkin.)

Ya, ini adalah di mana masalahnya muncul.

Aturan menyatakan bahwa Aqua Fran harus mekar dalam batas waktu. Untuk memenangkan permainan, kita harus membuat mekar bunga dalam batas waktu.

Meskipun masing - masing tanaman punya waktu yang unik dan tempat untuk mereka mekar sesuai dengan perubahan musim, namun sebagian besar kuncup bunga akan membutuhkan setidaknya tiga sampai empat jam untuk mekar dan total waktu yang tersedia untuk permainan ini adalah satu jam, untuk mengharapkan bunga mekar seharusnya tidak mungkin.

(Hmmm ini akan menjadi pelanggaran permainan tetapi Kuro Usagi meyakinkan bahwa tidak ada masalah. Jadi itu berarti ada cara-cara khusus untuk membuat mekar bunga ini.)

Namun jika itu memerlukan sebuah metode yang unik untuk memekarkan bunga ini, Izayoi pasti memiliki cukup pengetahuan tentang bagaimana untuk menyelesaikan permainan.

Oke, jadi apa yang harus aku lakukan sekarang? Izayoi terus menatap langit sambil berbaring di atas batu karang sambil wracking otaknya.

Kuro Usagi meloncat ke atas dengan * Doing * dan membungkuk ke wajah Izayoi dan berbicara:

"Ada apa? Apakah kamu menyerah? "

"Jangan macam-macam, kalau aku menyerah di sini, itu berarti mengakui kekalahan terhadap Ojou-sama dan Kasukabe. Dan itu adalah sesuatu yang aku tidak akan lakukan. "

Izayoi menjawab tanpa ragu-ragu dengan sebuah harrumph.

"Ya, tidak mungkin baiklah ~" Kuro Usagi hanya tersenyum masam.

Berpikir tentang hal ini, mengapa Izayoi berpartisipasi di Gift game ini?

Adapun alasannya, kembali ke beberapa hari yang lalu.

bagian 2

--Satu bulan setelah pertarungan melawan Black Percher (Pest)

Izayoi dan yang lain sedang berada di aula komunitas mereka dan sedang mendiskusikan rencana masa depan di Aula Konferensi milik mereka.

Sebuah meja panjang di pasang di tengah dan mulai dari ujung meja duduj Jin Russel, Sakamaki Izayoi, Kudou Asuka, Kasukabe You, Kuro Usagi, Maid Letica dan gadis serigala, Lily.

Susunan duduk ini berdasarkan atas formalitas No Name.

Duduk di posisi secong-in-comand tidak lain adalah Sakamaki Izayoi karena berbagai eksploitasi seperti menyediakan sumber air juga menyelematkan kawan yang hilang dsb. Duduk di samping Izayoi adalah Kudou Asuka, meskipun tampak jengkel, tapi dia tidak menyuarakan keberatan apapun untuk itu.

Adapun pemimpin mereka, Jin yang mewakili komunitas mereka, dia duduk dengan ekspresi kaku dan gugup terlihat di wajahnya.

Melihat prilaku Jin itu, Izayoi tertawa sebentar dan memangilnya:

"Ada masalah apa? Meskipun kamu duduk di kursi yang lebih tinggi dariku, kenapa kamu terlihat begitu tidak nyaman?"

"Ka-karena ini adalah kursi pemimpin? Merasa tegang itu wajar..."

Jin mencengkram jubahnya erat saat ia menjawab tapi itu bukanlah satu-satunya alasan.

Menurut pengetahuan umum di Dunia Little Garden, untuk seseorang bisa duduk di tempat tertinggi, itu harus berdasarkan pada premis [Mampu berpartisipasi dalam rintangan untuk Komunitas]. Selain itu, jumlah [Kontribusi], [Dedikasi], [Pengaruh] dll juga harus dimiliki.

Dan karna Jin belum mencapai sesuatu yang bisa di hitung sebagai kemenangan di dalam battle atau semacamnya, tentu saja dia akan merasa dirinya lebih rendah dari yang lain.

"Oi, O-chibi-sama, aku sudah mengatakan ini berkali - kali, kamu sekarang ini adalah pemimpin No Name, yang sama seperti living brand name. Semua pencapaian kita berda di bawah naungan namamu saat kami menyebarkan kabar itu keluar. Jika kamu yang sudah begitu terkenal di luar sana duduk di kursi pemimpin dengan benar saja tidak bisa, itu bakalan gak bner"

"Yes! Seperti yang Izayoi-san katakan! Bahkan, Gift Game bulah ini dikirim dengan nama Master Jin sebagai penerima."

Ta Da! Kuro Usagi mengeluarkan tiga surat yang di segel dengan segel wax dari Komunitas berbeda. Yang mengejutkan, dua dari itu bukanlan surat untuk partisipan melainkan undangan kpda mereka untuk hadir sebagai Tamu Kehormatan. Dan itu adalah perlakuan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Komuntas seperti No Name yang Nama dan Lambang saja mereka tak punya.

Kuro Usagi memiliki wajah bahagia saat ia tersenyum dan memeluk surat undangan itu di dadanya.

"Itu adalah tiga tahun yang pahit...dan akhirnya komunitas kita mulai menerima surat undangan dan itu ditunjukan kepada Master Jin! Jadi tolong angkat kepala anda dan busungkan dada anda saat duduk di posisi teratas oke!?" Kuro Usagi saat ini lebih semangat dari biasanya.

Tapi Jin tampak lebih depresi dan dia menundukan kepalanya.

"Tapi itu..."

(Bukanlah hasil jeri payahku)

Jin akan menyelesaikannya tapi dipotong oleh Asuka.

"Jadi apa? Kenapa kita berkumpul disini hari ini? Apa kita akan mendiskusikan tentang surat undangan?"

"Y......ya, itu tak perlu untuk dikatakan. Tapi sebelum kita menyentuh topik tentang surat undangan, Aku ingin semua orang mengetahui situasi Komunitas kita saat ini makanya aku memanggil semua orang hari ini... Lily, Kuro Usagi silahkan laporkan laporan kalian."

"Paham"

"Un...un, aku akan mencoba sebisaku."

Jin melepaskan ekspresi muramnya dan melihat ke Lily dan Kuro Usagi, mendorong mereka dengan matanya.

Mengikat tidafore gaya jepangya, Lily menegakkan dirinya dan mulai membaca laporan.

"Well...... jika kita melihat jumlah total tabungan kita, kita melakukannya dengan baik untuk sementara waktu. Saya kira jika kita mempertahankan gaya hidup sederhana kita, kita akan baik - baik saja selama sekitar setahun bahkan di bawah skenario terburuk pun."

"Eh? Kenapa masalah hilang begitu tiba - tiba?"

"Karna menurut nilai dari Raja Iblis bulan lalu, Black Percher yang Izayoi dan lainnya berhasil kalahkan itu ranking 5 digit. Selain itu, pertarungan itu adalah tugas yang diminta Floor Master sendiri, jadi jumlah hadiah yang didapat juga meningkat banyak. Jadi untuk sementara waktu, kita semua bisa makan full full!"

Lily dengan riang mengatakan itu sambil menggoyang - goyangkan ekornya.

Namun, Letica yang duduk di sampingnya mengerutkan dahi dan menegurnya:

"Lily, tolong jangan mengatakannya dengan cara seperti itu."

"Oh...ah! Ma.. ma'af!"

Lily yang menyadari kalau bicaranya terlalu santai <ref>Maksudnya tidak formal</ref> menundukan kepalanya dan telinganya memerah dan bahkan menggoyang - goyangkan ekor kebanggaannya dengan malu.

"Lima digit... Apakah itu mungkin dari Komunitas [Grim Grimoire Hamlin] yang tanpa HQ?"

"Un. Biasanya itu tidak mungkin memperoleh nomor jika hanya memiliki tiga anggota. Tapi level Gift Gamenya cukup sulit hingga membuat Komunitasnya diakui sebagai 5 digit."

Mendengar itu untuk pertama kalinya, Izayoi menjadi penasaran.

"Oh? Kesulitan Gift Game juga bisa berhubungan dengan angka?"

"Yes! Apa yang kita sebut gift game pada awalnya adalah rintangan yang di tetapkan oleh Dewa dan Budha untuk menghadiahi karunia mereka kepada penantang.Sedangkan di Dunia Little Garden, rintangan yang sudah disederhanakan dan di modifikasi dengan formalitas disebut Gift Game, dan kesulitan dari permainan itu secara langsung mewakili leven kemampuan Host itu sendiri."

*MhmMhm* Ijayoi mengangguk sambil mendengarkan penjelasan Kuro Usagi.

--Di katakan bahwa di Little Garden, Komunitas tidak bisa menaikan level mereka dengan hanya memiliki sejumlah angguto yang kuat.

Selain lantai 7 digit yang mana adalah lantai terendah, masing - masing lantai memiliki kondisi untuk di penuhi.

"Meskipun ada banyak cara untuk bisa dipromosikan, tapi mari kita ambil contoh untuk membuatnya lebih sederhana---[Jika kita ingin naik ke lantai 6 digit, kita harus menyelesaikan Gift Game yang dibuat oleh Floor Master]

[Jika kita ingin naik ke lantai 5 digit kita harus memiliki tiga komunitas 6 digit di bawah naungan kita dan menggantung lambang kita di Outer Gate mereka dan bisa menjadi Host Gift Game dimana seratus atau lebih Komunitas berpartisipasi di bawah sumpah lambang kita]---umm aku pikir itu cukup."

Pada dasarnya,

Komunitas 6 digit memerlukan kemampuan untuk berpartisipasi sebagai pemain, sedangkan

Komunitas 5 digit mengharuskan Komunitas untuk memiliki kemampuan untuk menjadi Host Gift Game.

Dan itu juga berarti bahwa---[Otoritas Host  Master] yang digunakan Raja Iblis 6 digit akan berbeda skala dan kualitasnya dengan yang Raja Iblis 5 digit gunakan.

Kuro Usagi menaikan jarinya dan menambahkan dengan serius:

"Perbedaan kekuatan antara Raja Iblis ranking 5 digit dan 6 digit itu bagaikan langit dan bumi. Jika kalian menghadapi Raja Iblis 6 digit, itu masih mungkin bisa dikalahkan dengan group beranggotakan orang kuat tapi melawan Raja Iblis 5 digit, kalian tak akan memiliki kesempatan jika menggunakan metode yang sama. Raja Iblis 5 digit juga diakui oleh mereka yang memiliki kekuatan [Host] sebagai pasukan kuat untuk diperhitungkan. Sebagai cotoh, Meskipun [Black Death Demon Lord] yang telah kalian hadapi hanyalah wajah baru di Raja Iblis, tapi Gift Gamenya bisa bahkan menyelimuti seluruh dunia dengan kegelapan dengan cara menyegel Roh Bintang kelas Matahari."

Setelah Kuro Usagi menyelesaikan penjelasannya, Izayoi juga menggunakan nada serius yang sangat tak seperti dirinya.

"Yeah...Jika saja Pest lebih pandai, kita pasti sudah berakhir ketika Trial Jurisdiction digunakan untuk menghentikan sementara Game... jika dia menyadari Kuro Usagilah yang menggungakan Trian Jurisdiction, itu akan jadi sesuatu yang patut dipuji... tapi penampilannya di meja negosiasi benar - benar buruk."

Izayoi Tertawa.

Lily mengangkat kepalanya dan dia memimpin percakapan kembali ke jalurnya:

"Nah... yeah. Terima kasih banyak atas usaha semuanya yang mengalahkan Raja Iblis 5 digit. Kita telah memperoleh hadiah dari Permintan<ref> Request dari Shiroyasha</ref>. Dan untuk Izayoi-sama dan yang lain akan mendapatkan  Gift lain selain konpensasi moneter."

"Oh? Benarkah?"

"Yes! Mengenai bagian itu kita akan diberi tahu segera, jadi silahkan tunggu saja!"

"Oh?" Jawaban Izayoi itu  memiliki nada gembira dan dua orang lainya juga memiliki reaksi sama.

Meskipun tak diketahui Gift apa itu, tapi mengingat bahwa itu butuh mengalahkan Raja Iblis untuk mendapatkannya, itu pasti adalah sesuatu yang "Menarik". Jin juga menganggukan kepalanya dengan senang dan mendorong Lily untuk melanjutkan laporannya.

"Nah,Lily, bisa kamu memberitahu kami kabar terbaru tentang kebangkitan pertanian kita?"

Langsung ketika Jin menyelesaikan kalimatnya,

Wajah lily langsung bercahaya dan tampak bersinar dan dia memulai laporannya dengan prilaku energic yang berbeda sepenuhnya.

"Y......Ya! Ini luar biasa! Terimakasih untuk jeri payah sehari - hari Deen dan Mel, pertanian kita sudah sekitar 25% dibangun ulang menjadi bisa di tanami! Jika ini berlanjut, Pasokan makanan kita akan meningkat menjadi lebih dari cukup! Meskipun kita membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk merapihkan pertanian dan perkebunannya, tapi jika kita memprioritaskan pada penanaman Sayur - sayuran, umbi-umbian dan buah, saya pikir kita bisa memetik hasilnya dalam waktu beberapa bulan!"

Telinga Lily naik dengan gembira karna ini adalah sebuah keajaiban bahwa tanah No Name yang tandus dan seperti gurun hidup kembali dengan sangat cepat.

Melihat ekspresi bahagia Lily, Asuka menepuk-nepuk rambutnya dengan bangga.

"Tentu saja, Deen dan Mel telah bekerja keras tanpa istirahat, jadi wajar kalau proses rekonstruksi lahan pertanian menuai hasil yang baik."

"Fufufu." Asuka tertawa ringan.

--- Melin dan Deen yang dia sebutkan tadi adalah partner baru Asuka yang telah membuat kontrak dengannya;   Peri dengan topi runcing dan gaun, Mel yang memiliki roh level yang mengembangkan tanah.

Golem metal raksasa yang dibuat dari logam super langka, Dee yang mampu bergerak selamanya.

Alasan mengapa Asuka duduk di samping Izayoi itu karena ia juga telah berhasil mencapai prestasi yang besar dalam hal pertanian.

Meskipun yang menyediakan air adalah Gift yang Izayoi peroleh,tapi Asukalah yang memimpain bantuan dari Peri bumi dan kuda raksasa(tl note: cuma sebutan. Deen gak berbentuk kuda) yang membajak ladang untuk menjadikan kebangkitannya sukses.

"Mereka sangat bekerja keras, khususnya Deen. Malam demi malam, selain waktu ketika Asuka-sama berpartisipasi di Gift Game, dia selalu berada di ladang merapikannya! Dan bekerja tanpa lelah untuk mencampur bibit muda dan bahan kontruksi lama yang telah diuraikan oleh Mel, Itu benar-benar membantu!"

"Fufu, untuk bisa merasakan kebahagian orang lain."

"Hati-hati untuk tidak memperkerjakan bawahanmu terlalu berlebihan, Ojou-sama."

Izayoi menanggapi masam terhadap Asuka.

Mengambil kesempatan sebelum suasananya menjadi buruk. Kuro Usagi buru-buru melanjutkan diskusi.

"B-bisa kita kembali ke pokok permasalahan. Pertanian berjalan dengan baik. Jadi aku berpikir untuk membuat sektor khusus untuk tanaman khusus."

"Yes! itu adalah daerah dimana kita bisa menanam pohon spirit atau tanaman herbal spirit seperti.."

"Mandragora?"

"Mandrake?"

"Pemakan manusia?"

"Yes~ Tu-tunggu dulu, yang terakhir itu aneh!!? kita tak boleh membiarkan anak-anak menanam sesuatu yang berbahaya seperti Tanaman pemakan manusia! Mandragora dan Mandrake adalah spesies berbahaya yang bisa membunuh langsung<ref>Mandragora dan Mandrake itu sama. Dikatan bahwa sekali tanaman itu dicabut, ia akan berteriak dan orang yang mendengarnya akan gila atau mati di tempat</ref>, jadi itu tidak boleh!"


"Oh benarkah? Kalau gitu bagaimana kalau Tanaman Pemakan Kelinci?"

"Apakah pelecehan itu diarahkan kepada Kuro Usagi?!"

"Kenapa kamu memropokasi Kuro Usagi?"

Woosh! Telinga Kuro Usagi saat ini setengah vertical.

Letica mengulaikan bahunya tak berdaya dan mencatat kalau diskusi ini tidak akan memiliki kemajuan jika dibiarkan seperti ini. Jadi, Letica berbalik ke arah Izayoi dan yang lain dan mengatakan:

"Pada dasarnya Master (Tuan dan Nyonya) perlu memperoleh tanaman tepat dan ternak."

"Ternak? Seperti domba dan sapi?"

"Benar. Kebetulan, Aliansi [Draco Greif] dari Selatan baru saja mengirim surat undangan Pestival Panen. Karna ini adalah Pestival yang diselenggarakan oleh sebuah Aliansi, pasti ada cukup banyak produk pertanian juga ternak dan akan ada banyak Gift Game yang diselenggarkan bersamaan. Beberapa darinya mungkin memiliki hadiah seperti bibit langka dan ternak. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk meningkatkan produktivitas kita."

"! Jadi begitu" Dengan itu, anak-anak bermasalah mengangguk.

Membuka segel pada surat undangan Alians [Draco Greif], Kuro Usagi meberikan ringkasan tentang isinya setelah membacanya.

"Surat  Undangan kali ini adalah berharap agar kita berpastisipasi dalam Event Perayaan untuk Pestival Panen dan biaya perjalanan akan ditanggung oleh pihak penyelenggara- Melihat ini dari sudut pandang bahwa kita ini adalah dari sebuah [Komunitas Tanpa Nama]. Ini bisa dilihat sebagai perlakuan VIP yang jauh melebihi harapan kita! Lokasinya merupakan satu dari pemandangan top pemandangan di Bagian Selatan: [Air Terjun Underwood]! Pesonanya tidak akan kalah terhadap [Ujung Dunia] dengan pohon besarnya dan sungai jernih sebagai panggung! Kuro Usagi menjamin kalau kalian akan meras senang!"

Kuro Usagi mengatakan itu sambil membusungkan dadanya. Ini jarang bagi dirinya untuk memberikan saran yang kuat dan pujian yang besar terhadap lokasi seperti itu.

Izayo dan yang lain bertukar pandang sebelum berbalik ke bersemangat Kuro Usagi dan dengan masam berkata:

"Oh..... untuk bisa mendapat jaminan dan pujian tinggi dari [Bangsawan Little Garden] pastinya cukup sebuah prestasi. Aku kira itu pasti panggung yang cukup megah ya kan?...... Apa yang kamu pikir, Ojou-sama?

"Ara, tentu saja! Karna itu adalah apa yang [Bangsawan Little Garden] sangat disarankan, itu pasti sangat mempesona dan penuh mistis...... ya kan, Kasukabe-san?"

"Un. Tapi jika ternyata saran Kuro Usagi itu tak memuaskan... kita tinggal memanggilnya [Bangsawan Little Garden(haha)]."

"Huh?! [Bangsawan Little Garden(haha)]??! Nama bodoh macam apa itu yang terdengar seperti dibuat untuk garis keturunan Bangsawan bodoh!? Kami [Kelinci Bulan] adalah bangsawan dari garis keturunan murni yang memiliki integritas moral,Suci, dan berhati bersih yang rela berkorban untuk dedikasi kami!"

"Bangsawan yang membahayakan hidup untuk dedikasinya cukup meragaukan untukku."

Izayoi tertawa saat memberikan balasan pada Kuro Usagi dan Kuro Usagi menggembungkan pipinya marah dan memalingkan wajahnya.

Jin tersenyum khawatir sebelum batuk sedikit untuk mendapat perhatian kembali.

"Bagaimanapun, tentang Komunitas kita, kita sudah mencakup sebagian besar...... tapi ada satu masalah yang tersisa."

"masalah?"

"Yap. Festival akan diselenggarakan dalam 20 hari dan termasuk perayaan sebelum perayaan, semuanya berjumlah 25 hari, hampir sebulan. Sebenarnya aku ingin kalian semuanya berpartisipasi,tapi aku tidak mau mengambil resiko untuk membiarkan semua kekuatan utama meninggalkan Komunitas. Jadi aku harap seseorang akan tinggal bersama Letica disini..."

"Bukan aku"

"Bukan aku"

"Bukan aku"

Anak-anak bermasalah langsung menjawab, tanpa sedikitpun keraguan.

Jin hanya bisa menelan sisa kata-kata yang tak berhasil keluar darinya tepat waktu. Sedangkan anak-anak bermasalah mereka menatap Jin acug tak acuh seakan-akan jawaban mereka itu sudah wajar.

Namun, hanya di masalah inilag Jin tak boleh menyerah. Justru karena Komunitas mereka sudah mulai mengumpulkan kekuatan sebenarnya bahwa pertahanan adalah area yang mesti diperkuat. Karena, mungkin saja Komunitas jahat seperti [Fores Garo] yang mencuri anak-anak atau Raja Iblis yang merupakan bencana di Little Garden muncul.

Jin mencondongkan tubuhnya kedepan dan membuat saran:

"Kalau begitu, bisakah aku meminta setiap orang untuk setidaknya berkomproi dengan beberapa hari dimana kita bersama?"

"Apa maksudma?"

"Kita akan mengirim dua orang ke pembukaan festival, dan ketika Festivalnya dimulai, yang satunya akan bergabung dengan yang berdua dan setelah menghabiskan seminggu bersama. Hanya dua yang tinggal dan satu orang pulang.... Bagaimana?"

Anak-anak bermasalah memberi suara *Uu* dan melihat satu sama lain.

"Dan itu artinya hanya satu orang yang menikmati keseluruhan acara ya kan? Kalau gitu bagaimana kamu memutuskannya?"

"Yah...."

Tentu saja itu akan di putuskan oleh orang yang berdiri di Komunitas--- adalah apa yang inin Jin katakan tapi dia memutuskan tidak mengatakannya karna bahkan jika itu adalah pengetahuan umum di  Little Garden, itu mungkin tak berlaku bagi anak-anak bermasalah.

Saat Jin sedang dalam situasi terjepit, giliran Izayoi yang mencondongkan badannya dan memberi saran:

"Kalau begitu, bagai mana kalau kita berlomba untuk menentukan siapa yang akan pergi ke Festival paling lama?"

"Lomba?"

"Ara. Itu terdengar menarik. Perlombaan seperti apa?"

"Bagaimana kalau gini? .... Kita akan  melihat siapa yang memperoleh paling banyak tropi atau bantuan bagi Komunitas sebelum pembukaan Festival? Ketaka waktunya tiba, kita akan membandingkan perolehan kita dan orang dengan hasil paling banyak dan yang paling banyak kemungkinan untuk memperoleh lebih banyak hadiah di Festival akan berada disana paling lama.... Bagaimana? Adil dan simel kan?"

Asuka dan You bertukar pandang setelah mendengar ide Izayoi. Ini bisa disebut memiliki peluang 50-50.

Dan keduanya mengangguk.

"Sangau baik. Aku setuju."

"Un. Aku tidak akan kalah."

Asuka memasang senyum berani sedangkan You menunjukan semangatnya saat ia bicara.

Dan anak-anak bermasalah mulai berlomba diantara mereka untuk pergi ke Festival Panen oleh [Draco Greif]......

bagian 3

......... Dan oleh karena itu, kita kembali kepada Izayoi yang sedang bermain Gift Game Shirayuki-hime.

Anehnya, pencapaian Izayoi ini belumlah terlalu besar.

Menendang air dengan kakinya, Kuro Usagi mendesah dan duduk di samping sungai, menunggu.

"Tak diduga kalau berita hasil combat Izayoi-san telah tersebar bersama dengan evaluasi Jin-Bocchan ...... Karena pengalaman tempur yang telah orang lain dengar sekarang, tak bisa dielakkan kalu mereka akan menolak undanganmu untuk bermain, meskipun kamu juga bisa menyalahkan waktu yang buruk. Untungnya, Shiroyasha-sama telah mempersiapkan Game untuk kamu saat ini tapi game di masa depan yang memungkinkan kamu untuk berpartisipasi mungkin tidak akan datang begitu sering ... "

".........."

--- Itu benar, karena nama Izayoi juga sudah mulai menyebar bersama berita tentang evaluasi komunitas [No Name]. Akibatnya, hak Izayoi untuk berpartisipasi dalam Game telah dibatasi dan hanya bisa mengandalkan [Thousand Eyes] Shiroyasha untuk mempersiapkan Games baginya.

Dan juga, tidak ingin melawan Izayoi dalam Gift Game itu bisa dimengerti karna kekuatannya yang besar dan catatan tempur musuh-musuhnya sebelumnya juga mencengangkan.

Dewi ular raksasa yang tinggal di "Ujung Duniia".

Algol, salah satu mantan raja iblis kelas bintang yang paling kuat yang pernah ada .

Weser, tangan kanan Black Percher, Iblis yang memegang Gift dari [Divinity].

Setelah mengalahkan musuh tersebut dengan kekuatan gilanya, kekuatan Izayoi itu bukanlah sesuatu dimiliki oleh Level bawah.

Setelah semua yang dikatakan dan dilakukan, host adalah orang-orang yang ingin mencari nafkah, jika mereka tahu mereka akan kalah, mereka tidak akan membiarkan dia partisipasi. Dan lagian, Izayoi tak tertarik dalah Gift Game biasa dan membosankan dari mereka.

Izayoi meregangkan tubuhnya sedikit, mengangkat bahu dan memandang ke arah Kuro Usagi.

"Lupakan saja. bagaimanapun juga, mengintimidasi orang lain bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan terutama ketika memksa orang lain untuk melakukan kebaikan untuk dirimu, itu pasti tidak benar. Tidak ada gunanya merusak reputasi yang telah diperoleh iyakan? Lagian, Komunitas kita adalah kelompok yang menjunjung tinggi Keadilan sambil berjuang menuju tujuan [Mengalahkan Raja Iblis] sehingga menghindari pertempuran yang pasti akan dimenangkan juga akan menunjukkan bahwa kita sangat toleran dan situasi yang dapat kita gunakan untuk keuntungan kita. "

"Kamu benar tentang itu. Tapi apakah Gift yang diperoleh dari Game ini bisa membalikan peringkat hasil perolelehan saat ini? "

"Tentang itu ......? Nah, itu bisa dibilang bagian menarik setelah aku menyelesaikan game ini. "

Izayoi tertawa.

<nowiki>*</nowiki>Pata Pata* Namun Kuro Usagi, tidak senang dan terus menendang-nendang air.

Baginya, ia bisa tahu bahwa Izayoi memiliki kekuatan dan untuk dirinya tidak mampu untuk mengajukan game sekaliber Izayoi, itu benar-benar menjengkelkan. Karena Kuro Usagi benar-benar percaya bahwa Izayoi adalah seseorang yang pasti bisa membangun nama untuk dirinya sendiri lewat kemenangan dalam tingkat yang lebih besar dari inis dan mendapatkan hadiah yang sangat langka pada waktu yang sama.

Kuro Usagi mengerutkan bibirnya dan menendang air dengan keras.

"Meskipun Shiroyasha-sama memperkenalkan permainan untuk mu kali ini dan membantu untuk memecahkan masalah ... Kuro Usagi masih tidak puas. Jika kita kalah dalam game yang kita ikuti ini, Kuro Usagi bisa menerima kekalahan. Tapi untuk menghapus hak untuk berpartisipasi di dalam game di masa depan ... .Ini ... Ini seperti --- "

"-Selalu Bergantung pada orang lain." Meskipun ia ingin mengatakannya, Kuro Usagi menahan diri.

"Yeah, yeah." Izayoi memberi ekspresi yang tampak kesal oleh sesuatu yang merepotkan dan dia menggaruk kepalanya sebelum melihat Kuro Usagi.

"Kuro Usagi."

"Ye ... Ya?"

"Aku menyukain sikap rendah hatimu itu, tetapi jika kamu terlalu pesimis, itu tidak baik. Situasi saat ini benar-benar cukup tak menarik, tapi seperti yang aku sudah katakan, ini bukannya tak ada harapan dan ini masih dalam perhitunganku. Jadi bisakah kamu hentikan itu? Itu menjengkelkan. "

*Ah Uu* telinga Kuro Usagi terkulai dan dia tidak berani membuat ocehan lain.

Bagaimanapun, Izayoi sibuk dengan memecahankan Game dan mendengar seseorang menggerutu di sampingnya benar-benar memecahkan jalur pikirannya. Kesampingkan masalah tentang pesimisme, masalah yang lebih besar adalah kurangnya pengetahuan.

Tidak ingin merepotkan untuk Izayoi lebih jauh, Kuro Usagi murung berdiri dan bermaksud untuk bersembunyi di hutan untuk sementara waktu.

Melihat si murung Kuro Usagi, Izayoi mendesah kecil sebelum memanggil padanya.

"Hei, Kuro Usagi."

"Huh ... ya?"

"Mari kita memiliki ikan untuk menu malam ini."

"Hah?" Kuro Usagi menoleh dan memiringkan telinga kelincinya.

Izayoi menunjuk ke tengah sungai.

"Di sana, jika kamu menangkap ikan di sana dan memanggangnya, mereka akan lezat. Jika aku tidak salah, mereka adalah Horse-Mackerel air tawar. Aku ingin mencobanya ...... please? "

Setelah mendengarkan Izayoi, Kuro Usagi tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Ya! Mengerti! Malam ini, Kuro Usagi akan menjawab keinginan Izayoi-san untuk makan malam dan bertanggung jawab untuk memasak mereka! "

"Un. Aku akan menunggu. "

Izayoi tertawa saat Kuro Usagi melompat gembira dan menuju ke jalan di hutan. Tampaknya telinganya mampu memahami situasi dari mana saja dan itu tidak akan membuat perbedaan untuk meninggalkan tempat kejadian.

Berpikir tentang itu, telinga kelinci itu sama seperti biasa, menunjukkan ekspresinya begitu jelas dari gerakannya, meskipun melihat perubahan mendadaknya membuat dia bingung sejenak, namun, Izayoi mampu berkonsentrasi penuh sekarang.

Sebagai Matahari perlahan naik di langit dan intensitas sinar matahari yang bersinar ke kebun mulai meningkat, sudah jelas bahwa matahari segera mencapai puncaknya. Berdasarkan perkiraan nya, Izayoi menyimpulkan bahwa mungkin sekitar 30 menit lagi yang tersisa.

[Jika aku tidak memulai apapun segera, aku akan kehabisan waktu ... ... seperti yang dikatakan, itu tidak seperti dia memiliki cukup petunjuk yang bisa disebut petunjuk dari awal.]

Beristirahat lagi sejenak, Izayoi mendesah dan membaca ulang yang geass roll dan dia berhasil menghubungkan potongan-potongan informasi yang ia lewatkan beberapa kali sebelumnya, ia menemukan bahwa poin-poin penting dan rincian penting akhirnya muncul dan mulai memiliki beberapa pertanyaan tentang isi [Geass Roll].

(Dilihat dari aturan, ini adalah bagian di mana ini menjadi permainan intelijen. Jadi aku pasti bisa mendapatkan jawaban jika aku meotong semua informasi bersama-sama dan membandingkannya dengan petunjuk.)

Bagian pertama yang Izayoi perhatikan adalah nama permainan, "Bunga di atas Danau"

Apa yang dapat dikonfirmasi adalah bahwa Aqua Fran adalah tanaman yang hanya tumbuh di tepi sungai. Namun game ini bertandai  "Bunga atas Danau". Itu berarti bahwa perbedaan "Danau" dan "sungai" menunjukkan bahwa sebuah lingkungan khusus terlibat.

Hal kedua adalah kondisi Syarat Penyelesaian. Hal ini hanya ditulis dengan "Peroleh Aqua Fran dan membuatnya mekar", tidak ada yang lain. Ini pasti memiliki makna lain yang tersembunyi di dalamnya.

Setelah itu, ada perbedaan antara "tunas" dan bagian "mekar" sebenarnya.

Oleh karena itu, "tunas diatas danau" akan mekar untuk membuat "bunga diatas danau".

Dengan kata lain, Aqua Fran akan mekar jika ditempatkan di atas air.

"Hal utama adalah tiga masalah tersebut. Jadi jika aku harus menghubungkan mereka semua ... "

• Apa yang danau memiliki yang tidak dimiliki sungai?

• Kuncup bunga bukanlah jenis yang tinggal dalam air melainkan jenis bunga yang mekar di permukaan air.

• Tidak ada batas untuk dimana tempat bunga dapat mekar.

Mengumpulkan informasi bersama-sama, kuncinya menjadi jelas bagi Izayoi.

"Metode untuk membuat mekar bunga adalah ... [Perubahan pada kedalaman air], yang berarti aku harus mengubah lingkungan. Aqua Fran hanya hidup di sungai tetapi jika gelombang tiba-tiba air terjadi seperti curah hujan, lingkungan akan berubah karena peningkatan kedalaman sungai; atau bisa juga situasi dimana tunas terbawa ke daerah yang lebih dalam dan karena naluri bertahan hidupnya, itu akan menyebabkan kuncup untuk mekar di permukaan air ....... Itu saja. "

"Benar."

"............ .Hmm?" Izayoi menoleh. Itu adalah suara yang dia kenal tapi dia tak bisa ingat di mana.

Tapi orang itu adalah seseorang yang tak pernah dia lihat sebelumnya.

Rambut hitam glossy yang indah diangkat oleh jepit rambut bunga tiga warna, mengenakan kimono putih elegan dengan corak bunga dan saat dia berjalan dalam langkah-langkah yang agak sayu, lengan bajunya juga akan bergoyang bersama gerakannya. Menggunakan tatapan acuh tak acuh sambil mengamati Izayoi, ia mendekat dan berhenti dekat dengannya dimana poni dan nafasnya bisa menyentuhnya Izayoi, dia menatapnya sambil memberikan senyum menggoda dan jahat.

"Ataga astaga, Kamu benar-benar anak aneh. Tidak hanya kamu memiliki kemampuan untuk memukulku, tetapi kamu juga seorang yang cerdas. Tidak heran Shiroyasha memujimu terus-menerus dan menunjukkan banyak ketertarikan. "

"............."

Izayoi berkedip tiga kali dan dia kembali mengevaluasi wanita cantik yang berdiri begitu dekat dengannya sehingga mereka bisa merasakan setiap napas satu sama lain di wajahnya masing-masih.

...tapi sejujurnya di tidak tahu siapa dia. Bentuk wajah yang cantik, dan meskipun mengenakan kimono, itu masih memungkinkan untuk melihat tubuh indah seperti jam pasir itu dan meskipun sebagian besar tubuhnya tertutupi pakaian tebal, tapi itu masih memberikan personanya tersendiri.

Pria biasa mungkin sudah mabuk oleh kecantikannya pada jarak yang begitu dekat dan kehilangan indra mereka.

Tapi Izayoi sekarang ini tertarik oleh rasa penasarannya yang mengalahkan pemikiran lainnya.

"...... Siapa kamu?"

"Betapa pria yang kasar. Apakah kamu lupa wanita yang dengan kejamnya kamu tendang perutnya? Ataukah kamu menendang setiap perempuan yang kamu temui setelah tiba di dunia Little Garden? "

Setelah mendengar sindirannya, Izayoi akhirnya ingat, karna tidak peduli seberapa lemotnya seseorang itu, mereka pasti sudah menangkap maksudnya itu.

Izayoi menatap sosok wanita sambil meelebarkan matanya.

"Kamu adalah ular itu? Tapi itu tidak benar, barusan kamu masih ular! "

"Hah. wel, tidak ada alasan bagiku untuk beralih ke bentuk manusia. Dibandingkan dengan "ular ular ular ular ular" itu menjengkelkan, orang setidaknya harus mengingat nama Host dari permainan yang mereka ikuti yakankan ?! Baka! "

Mendengar dia, Izayoi menatap geass roll.

Gulungan menyatakan bahwa Host adalah Shirayuki-hime.

Izayoi melebar kanmatanya.

"Shirayuki-hime ... .Maksudmu orang yang digunakan sebagai persembahan di kolam yasha ... ah tunggu, tunggu. Kamu adalah orang yang Shiroyasha beri divinity? Kalau begitu pasti ada sebuah kuil di sana ...? "

"Tentang itu ...... Jadi apa? Mengajukan pertanyaan seperti itu tidaklah berguna. Kamu telah memecahkan permainannya kan? Cepat dan selesaikan sebelum kamu kalah. Masih kurang dari lima belas menit tersisa kamu tahu? "

Meski begitu, Shirayuki-hime menutup mulutnya saat ia tertawa, sikapnya tidaklah gugup sedikit pun karena ia masih percaya pada kemenangannya.

Sederhananya, tunas Aqua Fran memerlukan danau mekar, tetapi bahkan jika kedalamannya merupakan kondisi yang tepat di tritonis Falls, kecepatan alirannya terlalu kuat dan tidak ada danau asli di sini. Selain itu, sungai itu mengalir ke "Ujung Dunia". Bahkan jika itu adalah Izayoi, ia mungkin tidak akan selamat dari jatuh.

Shirayuki-hime kemudian dengan lembut berbicara di samping telinga Izayoi.

"Situasinya tidak terlihat bagus kau tahu? Bisa saja menyerah sekarang. Jika kamu adalah anak yang baik dan meminta maaf kepadaku karena kekasaran kamu, aku akan memberikanmu bunga. Dengan begitu, Kamu masih bisa menjaga tampilan angkuhmu itu di depan Shiroyasha dan gadis-gadis lain yakan? "

"Tidak mungkin. Jika aku punya nyali untuk menyerah kepada gadis ular dan kembali dengan bunga yang telah kamu berikan karena kasihan, itu akan membuat Ojou-sama tertawa dan dia akan menggantukan bunga itu dengan sebuah piagam dan mengatakan 'Bukti bahwa Sakamaki Izayoi telah memalukan dirinya sendiri ada di sini ' dan dipasang di ruang konferensi. "

Izayoi mengatakannya dengan bercanda sambil mengangkat bahu.

Tentu saja Asuka tidak akan sekejam itu.

... .Tetapi Jika Asuka mendengar itu ...

"Kamu menginginkannya? Kamu benar-benar menginginkannya? Kalau gitu, kita hanya akan mengambil foto peringatan dan kemudian membingkainya! "

Meskipun Izayoi mungkin memiliki beberapa urat muncul di dekat pelipisnya, dia akan menjawabnya dengan senyuman.

Merasa sedikit sedih tentang hilangnya kesempatan untuk memiliki olok-olok sinkronosasi mereka di tempatnya saat ini, Izayoi melompat turun dari batu besar, dan dia tertawa keras.

"Dan juga, aku tidak pernah berpikir kalau ular itu adalah seorang wanita cantik."

"Terkejut?"

"Tentu saja, tapi itu adalah bonus yang bagus ...... Apa kamu masih ingat kontrak jika aku menang?"

Izayoi tertawa tanpa rasa takut.

"Hmph." Shirayuki-hime mencibir.

"Tentu saja ... .Bahkan, jika kamu bisa memenangkan ini ....... Aku, Shirayuki-hime, akan berada di bawah penindasanmu dan menjadi pelayanmu. "

"Beneran? Kamu akan melakukan apa pun yang aku katakan? "

"Tentu saja. Kamu dapat membelah perutku dan memakan hatiku atau kamu bisa merobek bajuku dan mengikatku dengan rantai. Kamu juga dapat mencemari kesucianku dan menikmati air mataku ... Selama kamu adalah Masterku, aku akan memuaskan keinginan kamu. "

Shirayuki-hime mengggunakan tangannya dan menekan payudaranya, sambil tersenyum menantang, yakin bahwa Izayoi akan kalah.

Izayoi mengangguk, puas dengan jawabannya dan melihat ke hutan. Dia kemudian mengulurkan tangannya, seolah-olah untuk mengukur jarak.

"Yah, aku kira aku hanya harus memecahkan masalah tidak mungkin ini ...... langkah demi langkah. Di depan matamu. "

"Apa?"

"Ah, benar, sebelum aku menyelesaikannya untukmu ... .Apakah kamu tahu tentang" Sepuluh Tugas dari Heracles? Aku dengar bahwa itu adalah Gift Game yang benar-benar ada di sisi selatan. "

"Tentu saja. Sepuluh Tugas itu sangat terkenal. "

Bahkan jika itu dari mitologi yang berbeda, itu masih bisa dimengerti kalau Shirayuki-hime masih akan mendengar tentang hal itu.

"10 Tugas" yang dilakukan oleh pahlawan legendaris, Heracles. Untuk menebus dosa membunuh keluarganya, ia harus mengalahkan dan mengatasi lawan seperti hydra Lernaen, kuda dari Diomedes, Cerberus dan banyak tugas mustahil lainnya, Gift Game berdasarkan mitologi Yunani merupakan salah satu Game yang paling sulit di Little Garden.

"Dan meski telah diminta untuk melakukan sepuluh tugas, Heracles juga disuruh untuk melakukan dua lagi, karena 2 darinya dituduh mencoreng aturan, jadi jumlah keseluruhannya adalah dua belas tugas. Dan tugas Kelima, "kandang Augean", dianggap sebagai uji kecerdasan dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan situasi.
--- Syaratan adalah [untuk membersihkan kandang yang sudah tidak dibersihankan selama lebih dari tiga puluh tahun yang menampung 3.000 sapi dalam satu hari]
Dan itu adalah tugas yang sangat menjijikkan dan hina. Jadi apa yang Heracles lakukan? Menggunakan kekuatan gilanya --- Dia. me. ngalihkan. Aliran. sungai. dan. membiarkan. air. tersebut. mengalir. ke. bawah. dan. membuat. itu. mencuci. kandang. tersebut. untuk. dirinyaa. apa. kamu. mengerti?"

Karena Shirayuki-hime mengerti, wajahnya segera memuucat dan Izayoi menunjukkan seringai licik.

"Oi ... oi, kau serius?"

"Yeah, aku selalu serius."

Izayoi pergi dekat sungai dan mengangkat kaki kanannya ke atas dan menjatuhkannya denga keras.

Seketika, Gelombang kejut besar menyapu tepi sungai dan membentuk kawah. Dan kawah itu terus bergerak dalam garis lurus, fragmen batuan dan tanah terludahkan keluar dari tanah saat Gelombang kejut itu teru berjalan lurus . Kekuatan yang kuat yang tampak menembus seluruh hutan masih terus maju dan sungai juga mulai mengalir ke kawah yang telah dibentuk.

Seolah-olah kanal telah diciptakan secara instan.

“AHAHAHAHAHAHAHAHAHA” Izayoi tertawa keras dan melompatan ke depan seolah-olah dia ingin berdiri di hadapan air keruh yang bergegas menuju saluran air dan dia membentangkan kedua tangannya dan dengan bangga menyatakan.

"Jika tidak ada danau di sini, aku hanya perlu merubah jalur sungai untuk membuatnya muncul ♪"

Shirayuki-hime terkejut ke titik di mana bahkan kakinya gemetar.

"Itu benar! Heracles menggunakan kekuatannya untuk mengubah jalur sungai dan menggunakannya untuk mencuci kandang dan ternak Augeas !!! "

Jika Izayoi menirukan metode yang digunakan pada "kandang Augean" dan benar-benar Mmerubah bentuk sungai - tanpa diragukan lagi, setidaknya setengah dari wilayah Shirayuki akan hancur.

Shirayuki-hime terbangun dari keterkejutannya dan menjerit.

“HEY! HENTIKAN ITU BOCAH GILA!!!”


Tapi itu sudah terlambat. Izayoi selalu serius.

Serius sampai ke titik di mana ia sangat bersemangat tentang hal itu.

Bagaimanapun, salah satu motto nya adalah "Tidak peduli apa yang kamu lakukan, baik itu sebuah lelucon atau bukan, selalu serius tentang hal itu." Ini adalah bagaimana seriusnya Izayoi.

Izayoi membuat perkiraan sebelum menghubungkan tinjunya ke tanah --- Tinju yang mampu membelah sungai dan gunung langsung menciptakan sebuah kawah di hutan. Kawah yang tampak seperti mulut gunung berapi dan air dari sungai mulai mengalir masuk seperti air terjun dan mulai mengisi kawah.

--- Penguasa Air Terjun triton sekali lagi telah meremehkan dia. Atau tepatnya, dia tidak bisa mengerti Sakamaki Izayoi dengan baik.

Sakamaki Izayoi .... Anak bermasalah terkuat di dunia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Heru-Uchiha - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -